Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Google ADS Untuk Bisnis Online - kitadafta.com

Keuntungan Google ADS Untuk Bisnis Online


Keuntungan google ads untuk Usaha - Tak bisa kita pungkiri kemajuan teknologi dapat mengubah segalanya, dari yang dulunya apabila kita ingin berbelanja mesti ke pasar ataupun ke supermarket atau ke pusat perbelanjaan namun dengan adanya kemajuan teknologi yang semakin hari semakin canggi sehingga kalian dapat berbelanja dari rumah saja,  segala aktifitas dibuat lebih enteng karna segalanya bisa dilakukan dari rumah. dan ini kita liat dengan banyaknya pengguna Internet di Indonesia khususnya.

Dalam kaitannya dengan pengguna Internet dalam berbisnis ini pastilah mereka mendapatkan keuntungan dan juga kendala, dimana kendala mereka adalah dengan banyaknya persaingan bisnis karna setiap kalangan bisa bergabung dan membuat usaha di dunia maya ini, namun begitu banyak juga keuntungan yang mereka dapatkan seperti jangkauan usaha bisa Global atau mendunia dengan cukup mengelolah dari rumah saja.

Keuntungan Google ADS Untuk Bisnis Online

Mereka memanfaatkan layanan internet untuk berbisnis seperti, jual beli online, menjadi seorang blogger youtubers dan jenis bisnis lainnya yang sangat menjanjikan. 

Untuk para youtubers atau blogger mereka memperoleh penghasilan dari iklan yang masuk atau tayang di blog atau youtube mereka. 

Sementara para pengiklan atau yang memiiki iklan siap membayar ke para blogger atau youtuber jika iklan yang tampil di blog mereka di klik oleh pengunjung blog, pembayaran melalui pihak adsense dan diteruskan ke para blogger  ataupun youtuber.

Apa Sajakah Keuntungan Google Ads ?

Sebagaimana telah dibahas sebelumnya bahwa Google ads merupakan layanan untuk para pebisnis menayangkan iklan mereka dengan tujuan mempromosikan baik itu dalam bentuk Produk maupun usaha lainnya. 

Dengan beriklan di google Ads kalian bisa memantau atau membatasi berapa biaya yang kalian ingin keluarkan untuk Iklan tersebut. Dibawah ini Ada keuntungan bergabung digoogle ads buat kalian yaitu   :

  • Dapat Mempromosikan Produk Sehingga penjualan meningkat, untuk kalian yang punya produk atau jenis bisnis lainnya kalian bisa daftarkan di Google Ads agar dengan Fasilitas Google Ads produk kalian bisa ditayang kan dalam bentuk iklan sehingga masyarakat bisa mengenal produk atau usaha kalian sehingga mereka bisa memesan dan membelinya.
  • Pengeluaran untuk biaya iklan terkontrol karna kalian baru akan membayar iklan kalian apabila ada yang mengkliknya. atau  Iklan anda tampil di youtube para yotubers. Sehingga pengeluaran sesuai Jumlah tayangan Iklan kalian di blog atau youtube para yotubers sehingga kalian dengan begitu pengeluaran anda untuk iklan bisa dikontrol. 
  • Target Iklan langsung ke para peminat. Misalkan Iklan anda tentang "makanan"  maka iklan kalian akan tampil di Blog yang membahas tentang Resep makanan, dan orang yang berkunjung ke blog makanan tersebut pastilah orang yang butuh informasi tentang makanan dengan begitu para pengunjung blog besar kemungkinan akan tertarik dengan produk kalian setelah melihat iklannya.
  • Sebagai Sumber Traffic untuk Blog atau Youtubers, Dengan mendaftarkan Artikel atau youtube kalian di google ads sangat membantu blog kalian untuk mendapatkan pengunjung.

Demikian informasi Keuntungan Google ADS Untuk Bisnis Online semoga bermanfaat.







Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Keuntungan Google ADS Untuk Bisnis Online - kitadafta.com"