Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Magang Virtual Internship Experiences (VIX) Rakamin Maret 2023

Lowongan Magang Virtual Internship Experiences (VIX) Rakamin Maret 2023
Lowongan Magang Virtual Internship Experiences (VIX) Rakamin Maret 2023

Kitadaftar.com - Lowongan Magang Virtual Internship Experiences (VIX) Rakamin Maret 2023, Kesempatan buat kalian yang ingin mencoba magang virtual untuk medapatkan Networking ke perusahaan perusahaan ternama,. Pendaftaran berakhir pada tanggal 4 Maret 2023

Sekilas Tentang Program Virtual Internship Experiences

Program Virtual Internship Experiences merupakan hasil kerjasama antara Rakamin dengan Perusahaan Mitra dalam rangka meningkatkan kompetensi talenta muda Indonesia melalui pemberian pengalaman magang virtual yang telah distandardisasi dan diuji sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengembangan hardskill dan pembuatan portfolio bagi para peserta magang.

Program magang virtual ini berbeda dengan program magang pada umumnya. Di dalam Virtual Internship Experience (VIX), peserta akan mendapatkan materi materi pembelajaran dan tugas untuk menyelesaikan sebuah case-study. Hal ini dapat dilakukan secara fleksibel (tanpa jam kerja khusus), sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi masing masing peserta magang.


Beberapa benefit utama yang akan didapatkan adalah

  • Layanan Virtual Internship terbukti dapat meningkatkan employability (kemungkinan mendapatkan kerja) hingga 89%, dan confidence dalam apply pekerjaan hingga 60%
  • Masuk ke dalam talent pool perusahaan. Sehingga ketika perusahaan sedang melakukan hiring, kamu mendapatkan kesempatan untuk direkrut!
  • Menambah portfolio kamu dengan mudah! Dalam sebulan kamu dapat membuat 2-3 portfolio baru dari satu program magang virtual.
  • Bisa mendapatkan sertifikasi kompetensi resmi dari perusahaan, belajar langsung dengan expert, dan berjejaring dengan para peserta lainnya.
  • Dapatkan pengalaman bekerja secara virtual di perusahaan ternama dengan Lebih dari 5.000 lowongan tiap bulannya! 


Link Pendaftaran  bit.ly/IGVIX11Rakamin

Lowongan Magang Virtual Internship Experiences (VIX) Rakamin Maret 2023, untuk magang ini tidak mendapatkan gaji namun pengalaman dan kesempatan kerja yang kalian akan peroleh.


Sumber IG 

Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Lowongan Magang Virtual Internship Experiences (VIX) Rakamin Maret 2023"