Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dibuka Pendaftaran Ruang Beasiswa Batch III 2023 Untuk Mahasiswa Se Indonesia

Dibuka Pendaftaran Ruang Beasiswa Batch III 2023
Dibuka Pendaftaran Ruang Beasiswa Batch III 2023

Kitadaftar.com - Pendaftaran Ruang Beasiswa Batch III 2023, Kabar menarik buat seluru mahasiswa se Indonesia yang sudah lama menanti bantuan beasiswa, Ruang Beasiswa membuka kembali program Ruang Beasiswa Batch III 2023 dengan memberikan bantuan dana pendidikan dengan total Rp. 4.000.000,-  Periode pendaftaran 1 - 10 Februari 2023.

Beasiswa adalah incaran setiap Pelajar maupun mahasiswa, tak sedikit Pelajar ingin melanjutkan study mereka terputus karna faktor biaya, begitu juga dengan mahasiswa, mereka banyak yang tidak bisa lanjut kuliah karna juga terkendala masalah keuangan, namun tak sedikit juga lembaga yang menyediakan program beasiswa dengan tujuan bisa membantu mereka yang memiliki keinginan melanjutkan pendidikan untuk mencapai cita cita mereka namun harus terhenti karna biaya yang tidak ada.

Maka dari itu buat kalian yang membutuhkan beasiswa agar mendapatkan bantuan biaya belajar dan biaya kuliah untuk lebih fokus mencari informasi program besaiswa yang diperuntukan buat kalian seperti Beasiswa Ruang Beasiswa untuk Tahap III ini terbuka hingga 10 Februari.

For more information & collaboration:

  • DM us on Instagram
  • Ruang Beasiswa: beasiswa.ruangmemberi@gmail.com
  • Public Relations: ruangmemberi@gmail.com
  • For Collab: collabwithruangmemberi@gmail.com

 Link Pendaftaran bit.ly/RuangBeasiswaBatch3

Demikian Informasi Pendaftaran Ruang Beasiswa Batch III 2023, Buat kalian yang berminat silahkan mendaftar sebelum 10 februari 2023


Sumber IG @ruangmemberi

Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Dibuka Pendaftaran Ruang Beasiswa Batch III 2023 Untuk Mahasiswa Se Indonesia"