Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelatihan Online Seni Musik Kurikulum Merdeka Untuk Guru SD Kelas 5

Pelatihan Online Seni Musik Kurikulum Merdeka Untuk Guru SD Kelas 5
 Pelatihan Online Seni Musik Kurikulum Merdeka Untuk Guru SD Kelas 5 

Kitadaftar.com - Pelatihan Online ( Daring )Seni Musik Kurikulum Merdeka Untuk Guru SD Kelas 5 Februari 2023, Webinar Seni Musik kerja sama Ditjen GTK Kemendikbudristek dan Yamaha Musik akan kembali diadakan untuk Guru Kelas 5 bagi sekolah yang menerapkan Kurikulum Merdeka.

Kesiapan seorang guru dalam mengajar haruslah maksimal maka dari itu seorang guru wajiblah untuk selalu mengupdate ilmu mereka baik itu teknik seorang guru menghadapi siswa ataupun bagaimana seorang guru menyampaikan dan membimbing siswa agar berkarakter seimbang dengan akademik m=siswa tanpa harus ada pihak yang menjadi korban.

 Pelatihan Online Seni Musik Kurikulum Merdeka Untuk Guru SD Kelas 5 

Maka dengan itu Kemendikbudristek tak henti hentinya merancang kurikulum yang terbaik untuk guru karna keberhasilahn seorang siswa adalah besar pengaruhnya dari bagaimana seorang guru membimbing dan mendidik siswa mereka.

Seperti Tahun 2023 ini kurikulum terbaru yang dikeluarkan kementrian pendidikan adalah kurikulum merdeka, dimana guru dan siswa bisa belajar dan mengajar tanpa ada tekanan namun mendapatkan hasil yang maksimal. 

Buat teman guru yang ingin mendapatkan ide ide bagamana menjalankan kurikulum merdeka khususnya teman guru yang mengajar pada kelas 5 Seni Musik kesempatan yang sangat baik karna yang menangani dari pihak Yamaha Musik bekerja sama dengan Ditjen GTK Kemendikbudristek

Bapak Ibu  bisa memilih waktu yang tepat untuk belajar, karena jadwal webinar tersedia dari hari Senin sampai Jumat dan tersedia kelas di pagi atau siang hari.

Pelatihan Online (daring ) ini Terbuka buat guru kelas yang menerapkan kurikulum merdeka 

Webinar akan dimulai tanggal 13 Februari 2023, silahkan pantau terus dan nantikan informasinya di IG Guru Dikkdas

Pendaftaran secara resmi akan dibuka melalui laman Guru Dikdas:

Link Pendaftaran https://gurudikdas.kemdikbud.go.id/page/webinar

  Pelatihan Online Seni Musik Kurikulum Merdeka Untuk Guru SD Kelas 5 dibuka buat seluru guru kelas 5 yang menerapkan kurikulum merdeka di Indonesia.


Sumber https://gurudikdas.kemdikbud.go.id


Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for " Pelatihan Online Seni Musik Kurikulum Merdeka Untuk Guru SD Kelas 5 "