Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dibuka | Pendaftaran Beasiswa Stipendium Hungaricum di Hongaria 2023

Dibuka | Pendaftaran Beasiswa Stipendium Hungaricum di Hongaria 2023

Kitadaftar.com - Pendaftaran Stipendium Hungaricum Scholarship Programme 2023, Kabar gembira buat kalian Siswa, Mahasiswa S1 ataupum pegawai yang ingin melanjutkan kuliah di Luar Negeri yaitu Ukraina. 

Beasiswa ini merupakan tambahan dari Program Beasiswa Stipendium Hungaricum dan diawasi oleh Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan dan dikelola oleh Tempus Public Foundation. Tujuannya adalah untuk memberikan bantuan kepada mahasiswa dan kandidat doktoral yang studi atau penelitiannya terhenti karena perang, bencana, penuntutan, dll. Bagi mahasiswa yang melarikan diri dari perang di Ukraina, subprogram ini memberikan beasiswa pendidikan tinggi yang mendukung mahasiswa dalam melanjutkan studi yang mereka mulai di Ukraina atau memulai studi pendidikan tinggi mereka dan mendapatkan gelar sarjana, magister atau doktoral di Hongaria.

Dikutip dari http://dikti.kemdikbud.go.id/ bahwa Kemendikbudristek untuk seluruh Lembaga Pendidikan Tinggi wilayah 1 - XVI mengumumkan telah dibuka pendaftaran Stipendium Hungaricum Scholarship Programme untuk tahun akademik 2023/2024  dengan Persyaratan Warga Negara Indonesia (WNI) Yang akan Melanjutkan ke Jenjang S1, S2, S3 serta Program non gelar di Hongaria

Buat kalian yang berminat Pendaftran dilakukan secara Online (Daring ) https://apply.stipendiumhungaricum.huPaling lambar 16 Januari 2023 Pukul 14.00 (Waktu Eropa Tengah) 


Demikian informasi Pendaftaran Beasiswa Stipendium Hungaricum di Hongaria 2023 Untuk informasi lebih lengkap silahkan lihat di http://ringkas.kemdikbud.go.id/shspi2023

Sumber : http://ringkas.kemdikbud.go.id/shspi2023



Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Dibuka | Pendaftaran Beasiswa Stipendium Hungaricum di Hongaria 2023 "