Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kompetisi Madani Entrepreuer Acadeny (MEA) 2022 SMK Sederajat

Kompetisi Madani Entrepreuer Acadeny (MEA) 2022
Kompetisi Madani Entrepreuer Acadeny (MEA) 2022

KitaDaftar - Kompetisi Madani Entrepreuer Acadeny (MEA) 2022, PT Permodalan Nasional Madani proudly present Madani Entreprenuer academy (MEa) 2022, sebuah kompetisi entrepreneurship untuk siswa-siswi SMK di seluruh Indonesia  total 26 juta rupiah. Batas Pendaftaran 14 Agustus 2022


Tahun ini dengan tema "One Step to a Better Life", MEA 2022 memanggil kepada semua entrepreneur muda untuk berkesempatan mendapat pembekalan dan mentoring tentang wirausaha sebagai pengalaman dalam membangun usaha yang memperhatikan dampak sosial serta lingkungan 


PT. Permodalan Nasional Madani

Merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perusahaan ini bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi. dengan bangga mempersembahkan sebuah kegiatan kompetisi dan edukasi bertema wirausaha dengan peserta siswa dan siswi SMK Sederajat.


Kompetisi Madani Entrepreuer Acadeny (MEA) 2022

MEa (Madani Entrepreneur academy) merupakan salah satu Program Bina Lingkungan BUMN yang di gagas oleh PNM (Permodalan Nasional Madani). MEa merupakan program pelatihan dengan 3 pilar utama, yaitu "Pelatihan", "Implementasi", dan "Kompetisi". MEa menggunakan metode Experiental Learning dalam proses belajar yang berlangsung sehingga membangun kondisi belajar yang menyenangkan dengan atmosfir kompetisi yang kental. Be an Entrepreneur.


MEa (Madani Entrepreneur academy) mengambil tema "One Step To a Better Life" yang bermakna satu langkah kecil yang memiliki dampak besar pada kehidupan masa depan.


MEa 2022 memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman dalam membangun usaha yang memperhatikan dampak sosial dan lingkungan dengan harapan satu langkah kecil ini berdampak untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan.


Mendorong pelaku UMKM Usia Muda

Mendukung Program "SMK Pusat Keunggulan"

Mendorong program berbasis lingkungan yang berkelanjutan



Informasi Pengisian Data

Sebelum memulai tahap selanjutnya, mohon untuk mempersiapkan terlebih dahulu data/informasi/dokumen yang dibutuhkan agar tidak terjadi kesalahan input ataupun kembali ke tahap awal untuk menginput ulang data.


Persiapkan guru pendamping & Identitas guru pendamping

  • Persiapkan tim kamu sebanyak 3 orang beserta identitasnya
  • Persiapkan nama tim kamu
  • Persiapkan Foto tim kamu (gaya bebas sopan) dengan format .jpeg/.jpg
  • Persiapkan Kartu pelajar / surat keterangan siswa & digabungkan menjadi 1 file dengan format .pdf
  • Persiapkan nama produk tim kamu
  • Persiapkan latar belakang, keunikan, ciri konsumen, cara memasarkan produk tim kamu, dan dampak sosial-lingkungan produk.

Kompetisi Madani Entrepreuer Acadeny (MEA) 2022 untuk informasi lebih lengkap silahkan lihat di bit.ly/DAFTARMEA2022

Link Pendaftaran bit.ly/DAFTARMEA2022


Sumber bit.ly/DAFTARMEA2022

Adly dan Azzam
Adly dan Azzam Mencoba berbuat yang bermanfaat untuk diri dan orang lain

Post a Comment for "Kompetisi Madani Entrepreuer Acadeny (MEA) 2022 SMK Sederajat"